Jembatan Soekarno Jadi Saksi Tarian GEMU FAMIRE Kodam XIII/Mdk

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Dalam rangka memperingati Hari Tentara Nasional Indonesia tahun 2018, lima otober mendatang, jajaran Keluarga besar Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka, akan menggelar rangkaian nasional pecahkan Recor Muri Tarian GEMU FAMIRE besok, (hari ini_red) salasa (4/9/2018) bertempat di jembatan Soekarno manado Provinsi Sulut.

Terpantau pada pagi tadi senin (3/9/2018) sekitar pukul 06.30WITA, dilaksanakan gladi kotor diikuti oleh seluruh satuan TNI AD, TNI AU, TNI AL dengan tampilannya yang sangat memukau nampak berbaris rapih dalam gladi kotor yang diikuti.

“Sedikitnya dari jumlah peserta yang akan tampil, selain TNI Polri, juga akan bergabung Jajaran para Mahasiswa, pelajar, Ormas dan masyarakat, target 8 ribu orang akan memadati Jembatan Soekarno manado ini.” Ujar Kapendam Kodam XIII/merdeka Letkol Inf Muh. Thohir melalui Wakapendam Vipy A.PK menambahkan bahwa Dari kegiatan record muri Tarian GemuFAMIRE 2018 ini, diapresiasi oleh masyarakat khususnya untuk Kodam XIII/Merdeka dan Korem 131Santiago digelar pada Pukul 07.00WITA.

Terlihat pada gladi persiapan Rekor muri ini Ketua Persit KCK Kodam XIII/merdeka Ny. Tiopan Aritonang, dan jajaran.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.