Kunjungan Menteri Agama RI Di Korem 064/ MY

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Danrem 064/My Kol CZI Budi Hariswanto menerima kunjungan Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin bertempat di Gelanggang Olahraga Makorem 064/MY, Kamis (20/09/2018)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra, Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf. Lucky Avianto, Gubernur Banten Wahidin Halim, dan Kakanwil Kemenag Provinsi Banten.

Dalam sambutannya Komandan Korem 064/ MY Kolonel Budi Hariswanto, menuturkan menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Menteri Agama RI yang berkenan hadir dan menyelenggarakan kegiatan sapa penyuluhan agama. Semoga kehadiran Menteri Agama RI dapat lebih mempererat silaturahmi dan hubungan yang lebih baik antara Danramil, Babinsa dan penyuluh agama.

Danrem 064/ MY menambahkan, seperti yang disampaikan oleh Gubernur Banten tiga pilar selalu bergerak bersama Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa dan tentunya nanti ada penyuluh agama yang bergerak bersama, sehingga dengan kebersamaan itu kita harapkan di wilayah Provinsi Banten akan selalu terpelihara kondisi masyarakat yang aman, tentram dan damai.

“Kemudian semangat kebersamaan yang sudah ada selama ini semoga juga selalu lebih di tingkatkan, dan lebih baik lagi dari waktu kewaktu. Kesemuanya itu tentunya dengan dilandasi oleh kewajiban dan tanggung jawab untuk melakukan dan meningkatkan kerja sama lintas sektoral,” tambah Kolonel Czi Budi Hariswanto.

(Ags/ Penrem 064/ MY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.