Laga Persahabatan, KoMPRess VS Humas Pemprov Malut Berakhir Imbang

Spread the love

Jurnalline.com, Maluku Utara – Komunitas Wartawan Sofifi (KoMPRess) akhirnya berhasil menahan imbang tim Biro Protokoler Pemprov Malut dengan skor 10-10 dalam laga persahabatan Futsal yang berlangsung di lapangan Futsal, Kelurahan BTN Kecamatan Kota Ternate Tengah, Sabtu (1/9/2018).

Skor yang dicetak masing-masing dari koMPREss yakni, Koces, Yudi, Bradex dan Samun tersebut akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Padahal dalam waktu kurang lebih 45 menit berjalan, tim koMPRess yang dipimpin Rusdi Abdurahman sempat mendapat tekanan hebat dari skuat Protokoler dibawah kepemimpinan Mulyadi Tutupoho.

Tekanan demi tekanan dari Protokoler akhirnya kembai di patahkan setelah koMPREss melalui Chairil Yusup merubah pola permainan yang membuat tim asuhan Armin Zakaria kewalahan dan mengakui kehebatan skuat koMPREss.

Meskipun laga persahabatan antara koMPREss dan Protokoler berakhir imbang, namun Armin Zakaria yang merupakan Kepala Biro Protokoler, kerja sama dan publikasi sekertariat daerah (Setda) Malut mengaku belum merasa puas dengan hasil yang diperoleh dalam laga persahabatan tersebut.

Pasalnya lanjut Armin, komposisi pemain dari Protokoler merupakan pemain yang sudah jadi dan bisa diandalkan, sementara koMPREss memiliki pemain yang jarang menjalani olahraga.

“Dengan hasil itu, makanya kami juga merencanakan untuk mengundang kembali tim koMPREss,” ungkapnya.

Meskipun memiliki kekecewaan dari hasil yang ada, namun disisi lain Armin juga mengaku sangat puas dengan laga persahabatan yang menjadi agenda rutun dari koMPREss.

“Atas nama pemprov Malut, kami apresiasi koMPREss yang baru saja terbentuk tapi memiliki semngat kuat bukan hanya memberikan informasi yang akurat kepada khalayak tapi memiliki ide untuk menjalin silaturahmi dengan agenda Futsal seperti ini,” tuturnya.

Sementara itu Chairil Yusup yang merupakan pelatih dari skuat koMPREss mengemukakan, meskipun kegiatan tersebut merupakam agenda silaturahmi, namun pihaknya mengaku sangat puas dengan permainan yang ditampilkan.

“Agenda ini sudah menjadi agenda koMPREss Fc, dan jika hasil akhir tadi Protokoler masih belum merasa puas maka kita akan selalu siap jika diundang kembali, yang pasti kalau mereka jual kami siap beli,” tuturnya seraya tersenyum lebar.

Ketua koMPREss, Rusdi Abdurahman mengatakan, laga untuk mempererat silaturahmi yang dilaksanakan kali ini, merupakan laga kedua koMPREss setalah menjamu tim dari Jurnalis Hukum dan Kriminal sebelumnya yang bertenpat di lapangan Futsal, Kelurahan Bastiong Kecamatan Kota Ternate Selatan.

(YUDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.