Layanan Kamtibmas Keliling Ditsabhara Polda Banten Di Alun Alun Barat Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) –Bertempat di Alun Alun Barat Kota Serang, Direktorat Sabhara Polda Banten melaksanakan kegiatan layanan Kamtibmas keliling yang dipimpin langsung oleh Kasubdit Gasum Direktorat Sabhara Polda Banten AKBP Nuril Huda, Jumat (14/09/2018).


Di kesempatan tersebut, AKBP Nuril Huda kepada awak media menuturkan visi , misi dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut :

> Visinya yaitu Direktorat Sabhara sebagai garda terdepan dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat berupaya untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polda Banten.

> Misinya, yaitu :
1) Memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat dengan hadirnya Polri di lapangan.
2) Memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar tertib berlalu lintas.
3) Melaksanakan dialogis dengan masyarakat dan komunitas.

> Tujuannya, yaitu berupaya untuk meniadakan gangguan kamtibmas dan melakukan pendekatan dengan seluruh elemen masyarakat.

“Misalnya tadi, kami berkomunikasi dengan anggota club motor yang sedang kopdar di Alun-Alun Barat Kota Serang,” ucap AKBP Nuril Huda.

“Hal ini dilakukan sebagai wujud pelaksanaan pelayanan prima dan Promoter dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian serta sesuai dengan Commander Wish Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra yaitu Polisi IDEAL (Integitas, Dedikasi, Empati, Amanah, Loyal),” tutup AKBP Nuril Huda.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.