Momentum Penyegaran Birokrasi, OD Rolling 65 Pejabat Administrator

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Sebagai langkah peningkatan kinerja birokrasi dan pemerintahan dilingkup Provinsi Sulut, sebanyak 65 pejabat diantaranya,14 pejabat Administrator dan 51 pejabat pengawas kembali mengalami pergeseran jabatan.

Olly dalam sambutannya, menyampaikan “kepada para pejabat yang baru dilantik untuk memaksimalkan proses perubahan di lingkup ASN sebagai ujung tombak jalannya pemerintahan, pejabat administrator dan pengawas diharapkan dalam menghadapi globalisasi dan jaman milenial dengan bekerja dengan baik.” Ujar Gubernur

Dengan banyak melakukan perubahan kinerja, pertajam kekompakan dalam melaksanakan tupoksi tanggung jawab yang di bebankan masyarakat dan Tuhan. saat disumpah kepada para pejabat akan serius dalam melaksanakan tugas kerja bersama adalah upaya mewujudkan harapan masyarakat sebagai abdi negara.

“Maksimalkan apa yang menjadi hak dan tanggungjawab terkait tunjangan dan prestasi, jangan lupa kewajiban diamanapun ASN harus punya kesadaran dalam bekerja, perlihatkan kinerja terbaik sehingga mendapat penghargaan dari pimpinan dalam menjalankan semua pekerjaan dengan baik, pasti akan mendapat penghargaan,” pungkasnya.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.