Ny. Anita Jenguk Panca Penderita Tumor Otak di Mata

Spread the love

Jurnalline.com, Purwokerto – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana jenguk bocah 2 tahun penderita tumor ganas di mata Panca Nur Ramadani (Panca) putra dari Bpk. Narko dan ibu Fitri Listiani, warga Desa Wiradadi Grumbul Rawasalak Rt.3 Rw.4 Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas, Minggu (16/9/2018) di RSUD Dr.Margono Soekardjo Purwokerto, Banyumas.

Turut menjenguk Panca, Pj.Ketua TPKK Banyumas Ny.Budi Wibowo, Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0701/Bms Ny.Wahyu Ramadhanus.S, Ketua Bhayangkari Polres Banyumas Ny.Bambang Yudhantara Salamun.

Selain menjenguk penderita dan keluarganya, Ny. Anita Dani Wardhana beserta ibu-ibu yang lain, memberikan tali asih baik materiil maupun in materiil kepada orang tua Panca, guna untuk meringankan beban mereka.

Dikatakan Ny.Anita, tali asih tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama untuk meringankan beban mereka. “Kami selaku pribadi dan atas nama Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, prihatin atas apa yang dialami adek Panca putra Bapak Narko dan Ibu Fitri. Semoga apa yang disampaikan ini dapat bermanfaat bagi adek Panca dan keluarga Pak Narko, untuk meringankan beban mereka”, terangnya.

Dikatakan pula, Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Koorcab Rem 071 ingin terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini dengan harapan dapat meringankan beban keluarga Bapak Narko dan Ibu Fitri, selain itu untuk menyambung silaturahmi antara sesama.

“Kami turut merasakan keprihatinan yang mendalam dan ikut mendoakan agar tumor yang di derita adek Panca dapat segera disembuhkan. Dan adek Panca dapat hidup normal kembali seperti anak-anak seusianya. Karenanya, mari kita sama-sama berharap dan mendoakan kesembuhan adek Panca. Amin ya rabbal alamin” pinta Ny. Anita.

(Dp/Fram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.