Peringatan 1 Muharram 1440 H, Di Korem 064/ MY

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Bertempat di Gelanggang Olahraga Korem 064/ MY, pelaksanaan kegiatan dalam rangka peringatan 1 Muharram 1440 Hijriah, dihadapan 500 orang hadirin yang hadir terdiri dari personel Korem 064/ MY dan jajaran, Balak Aju Rem dan KBT, Jumat (21/09/2018).


Danrem 064/MY Kolonel Czi Budi Hariswanto dalam sambutannya mengatakan terlebih dahulu marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah S.W.T karena atas rahmat dan ridhonya, kita dapat menghadiri acara peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H/ 2018 M dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Atas nama keluarga besar Korem 064/ MY dan pribadi, kami ucapankan terima kasih dan penghargaan kepada bapak Dr. KH Sudrajat Ardani Almakky,Lc.MA yang telah berkenan hadir memenuhi undangan kami, untuk memberikan tausiah pada acara peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H. Demikian juga kepada segenap anggota KBT saya ucapkan terima kasih telah dapat meluangkan waktunya untuk bertatap muka dan bersilaturahmi di Korem 064/ MY” tambah Kolonel Czi Budi Hariswanto

“Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H, merupakan perwujudan dari keyakinan kita sebagai umat islam terhadap peristiwa peristiwa bersejarah dalam kehidupan junjungan kita Nabi Besar Muhammad S.A.W, sehingga diharapkan dapat memperbaharui kesadaran keluarga besar Korem 064/ MY, untuk meningkatkan keimana dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ucap Kolonel Czi Budi Hariswanto.

(Ags/ Penrem 064/ MY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.