Polda Banten Bekerjasama Dengan Bank BTN, Penyediaan Perumahan Bagi Anggota

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Kegiatan dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman perumahan bersubsidi sinergi Bank BTN dan Polda Banten untuk anggota Polri di lingkungan Polda Banten, Rabu (12/09/2018).


Dalam sambutannya Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra, menuturkan bahwa kerjasama tersebut antara Polda Banten dengan bank BTN kami sambut dengan baik dan terima kasih, tentunya kerjasama ini untuk mempermudah anggota Polda Banten, dalam pembelian rumah. Karena, baru sekitar sepertiga dari total anggota Polda Banten yang sudah memiliki rumah, sisanya belum.

“Rumah menempati urutan ketiga yang merupakan kebutuhan dasar, yaitu pangan, sandang, dan papan (red – rumah). Saat ini sudah ada 536 dari anggota Polda Banten yang melakukan akad kredit,” kata Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra.

Dikesempatan yang sama Kepala Kantor Wilayah 2 Bank BTN Jakarta Banten Dewi Fitrianingrum, dalam sambutannya menuturkan, beberapa kemudahan yang diberikan dalam hal lokasi, misalnya jarak antara tempat tinggal dengan tempat kerja sekitar 10 Km. KPR bersubsidi tersebut dengan jangka waktu tenor 20 tahun dengan cicilan di angka tujuh ratus ribuan per bulan.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.