Polres Tangsel Jaring 55 Unit Motor Dalam Oprasi Cipkon

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan operasi Cipta Kondusif gabungan yang bersifat represif Polres Tangerang Selatan di beberapa titik. Sabtu 01/09/2018, malam.

Setelah menggelar Apel Kesiapan dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP. A Alexander, diikuti 42 personil dan 13 Kendaraan Dinas yang terdiri dari Kasat Sabhara AKP II Sutasman, Wapawas Iptu Budi Yuwono, 15 personil dari Sat Sabhara, 15 personil Gab Reskrim Dan Narkoba, 1 personil Sat Binmas, 6 personil Sat Intelkam dan 5 personil Sie Propam.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, oprasi tersebut di mulai dari 2 titik pada hari sabtu pukul 23.30 Wib sampai Minggu pukul 00.45 Wib. “Patroli dengan route Mapolres Tangsel – Sekitar ICE BSD dan Aeon Mall yang masuk di wilayah Polsek Pagedangan ke Mapolres Tangsel, dengan hasil mengamankan 24 Unit Sepeda motor tanpa dilengkapi surat maupun kelengkapan kendaraan lainnya,” Kata Alexander Yurikho

Selanjutnya Alexander Yurikho mengatakan, selanjutnya pada pukul 01.00 Wib sampai 04.00 Wib melaksanakan patroli dengan route Mapolres Tangsel. “Lalu kami ke Ciater di wilayah Serpong ke wilayah Serua Ciputat ke Bintaro Pondok Aren sampai ke Alam Sutera dan kembalk ke Mapolres Tangsel, dengan hasil mengamankan 31 Unit Sepeda Motor tanpa dilengkapi surat maupun kelengkapan kendaraan lainnya.” Tegas Alexander

Adapun Operasi Cipkon gabungan dilaksanakan guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tangsel menjelang closing ceremony Asian Games 2018.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.