Polsek Jatiuwung Gelar Operasi Preman

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kepolisian dari Sektor Jatiuwung menggelar oprasi preman di jalan Karet Raya dan Parkiran Pasar bersih malabar Kelurahan Cibodasari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada Sabtu (8/9/2018) pukul 15:30 Wib.

Sebelum menggelar oprasi, dengan pimpinan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf Sik. Mik, terlebih dahulu menggelar Apel pasukan dihalaman Mapolsek dengan kekuatan sebanyak 15 personil.

Dalam arahannya, Eliantoro menyampaikan sasaran oprasi preman kali ini, yakni pengamen jalanan,tukang parkir liar yang diduga meresahkan masyarakat.

“pelaksanaannya pun dibagi menjadi dua tim dengan masing-masing dipimpin satu perwira,” ujarnya.

Adapun hasil dalam oprasi kali ini, yakni
untuk tim pimpinan Kanit Patroli AKP ROSID SH , di sekitar Jl Gatot subroto pertigaan portal, pertigaan pardic dan play over tiptop kelurahan uwung jaya Cibodas berhasil mengamankan tukang parkir dan pengamen jalanan sebanyak 3 orang dengan tidak dilengkapi identitas.

“Sedangkan untuk tim lainnya pimpinan Panit 2 Reskrim Aiptu Nastain, sasaran Danau situ bulakan, Jl M.Toha pertigaan gren tomang kelurahan Periuk Kecamatan Periuk berhasilkan mengamankan 11 orang tukang parkir liar dan pengamen jalan yang tidak dilengkapi identitas,” terang Kapolsek.

“Semuanya dibawa kemapolsek untuk dilakukan pendataan dan diperiksa,” tukasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.