ROR Dampingi OD Hadiri Raker MPH PGI 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Bupati Minahasa Terpilih rakyat kabupaten minahasa Ir. Royke Octavianus Roring, M.Si, dan Ketua Forum Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja – Gereja Indonesia (FPKB- PGI) periode 2018 – 2023 yang juga Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey SE, mengikuti rapat Persekutuan Gereja – Gereja Indonesia MPH-PGI Majelis Pengurus Harian bertempat di kantor PGI di Jakarta. Rabu, (12/09/2018).

Tujuan dan Maksud dilaksanakanya rapat adalah untuk menetapkan waktu pelantikan Pengurus Forum Pria Kaum Bapa PGI (FPKB-PGI) periode tahun 2018 – 2023, dimana dalam rapat ini ditetapkan waktu pelantikan pada tanggal. 29 September bersamaan dengan pelaksanaan HUT GMIM Bersinode.

“Acara HUT GMIM Bersinode rencananya akan dihadiri oleh Seluruh Ketua ketua Sinode serta Ketua PKB Sinode, para Anggota Persekutuan Gereja – Gereja Indonesia (PGI).” Ujar OD

Lanjutnya menuturkan bahwa pada rangkaian HUT GMIM bersinode akan turut dihadiri dari 89 Sinode Anggota PGI, dan 28 PGIW/SAG.

Turut hadir pada Rapat bersama dengan Majelis Pengurus Harian, dan Persekutuan Gereja – Gereja Indonesia PGI diantaranya pendeta Lucky Rumopa, Bupati Terpilih masyarakat minahasa Ir Roy O.Roring M.SI.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.