Semarak Penutupan Festival Cisadane, Dari Karnaval Sampai Apresiasi Atlet

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Tak terasa Festival Cisadane sudah memasuki hari terakhir. Tepat hari ini, Sabtu (01/09) Festival Cisadane resmi ditutup oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang didampingi wakilnya Sachrudin bertempat di Bantaran Sungai Cisadane.

Diisi dengan Parade Karnaval Budaya mulai dari budaya daerah, komunitas, tampilan berbagai OPD, hingga Paskibraka Kota Tangerang yang sangat memukau dan menuai decak kagum masyarakat Kota Tangerang yang memadati kawasan Sungai Cisadane.

Arief menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan Festival Cisadane 2018 yang dihelat selama delapan hari sehingga berjalan dengan sukses dan meriah.

“Atas nama Pemerintah Kota Tangerang saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, komunitas, teman-teman OPD, dan Forkopimda semua yang sudah memeriahkan dan mendukung acara ini,” ucap Wali Kota.

Arief menilai acara yang ditutup dengan berbagai tampilan budaya daerah serta tampilan hasil inovasi dan kreatifitas dari semua pihak ini menjadi nilai tambah untuk Kota Tangerang menjadi kota yang Visitable.

“Sampai jumpa di Festival Cisadane tahun depan semoga lebih meriah lagi,” tambah Arief.

Selain itu Arief juga memberikan apresiasi kepada Rajiah Salsabillah atlet putri terbaik asal Kota Tangerang yang mendapatkan Medali Emas dari Tim Regu Putri Cabang Olahraga Panjat Tebing digelaran Asian Games 2018.

“Hadiah terindah juga buat warga Kota Tangerang apalagi di Festival Cisadane putri terbaik Kota Tangerang mendapatkan medali emas,” terangnya.

Pemkot berencana akan memberikan hadiah sebagai apresiasi kepada Rajiah Salsabillah yang sudah mengharumkan nama Indonesia dan Kota Tangerang di kancah Internasional.

“Sebagai motivasi pemkot akan memberikan hadiah agar adek Bila bisa terus lanjut sampai olimpiade,” tutupnya.

(Abidin/red/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.