15 Peserta Asal Ogan Ilir di Kirim Ke MTQ Tingkat Nasional

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Kabag Kesra Setda Ogan Ilir lepas 15 orang peserta dari berbagai cabang lomba untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Nasional di Medan Sumatera Utara belum lama ini.

Kegiatan pelepasan ini di gelar di Masjid Komplek Pondok Pesantren Al Ittifaqiah (PPI) Indralaya dan disaksikan oleh Mudir Ponsok Pesantren Al Ittifaqiah Indralaya dan jajaran Ustad/Ustazah.

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SH, SE, MH yang diwakili oleh Kepala Bagian Kesra Irawan Sulaiman mengatakan, para peserta ini merupakan peserta terbaik di Ogan Ilir untuk bersama-sama tergabung dalam peserta terbaik Sumsel lainnya.

“Olehnya saya berharap peserta selalu konsisten, banyak belajar, jangan mudah menyerah dan banyak berdoa. Dan bagi yang berangkat dapat bersungguh tampil dengan baik dan membawa kebanggan nama Kabupaten OI umumnya Provinsi Umatera Selatan,” katanya.

Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya kepada pelatih dan official yang telah mempersiapkan para peserta.

Irawan berharap dan meminta agar semua peserta MTQ asal Ogan Ilir mampu raih hasil yangterbaik dan kembali dengan selamat.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.