Hadiri Resepsi HUT Banten, Arief Harap Banten Menjadi Lebih Baik

Spread the love

urnalline.com, Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, Kamis (04/10) hadiri acara Resepsi Peringatan HUT Provinsi Banten ke 18 yang dilaksanakan di Kawasan Masjid Agung, Banten Lama, Kabupaten Serang.

Acara resepsi HUT Provinsi Banten ke 18 diawali dengan prosesi ziarah ke makam Sultan Hasanudin oleh Gubernur Banten Wahidin Halim bersama dengan pejabat Forkopimda, sebelum kemudian dilanjutkan dengan Apel Bersama di halaman masjid. Selepas itu para undangan disuguhkan dengan pertunjukan tarian tradisional Banten seperti Rampag Bedug dan Silat yang dilakukan secara kolosal oleh para seniman.

Arief yang mengikuti semua prosesi resepsi pun terlihat berpelukan dan memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Banten.

“04 Oktober menjadi hari yang spesial bagi seluruh elemen di Provinsi Banten. 04 Oktober merupakan tanggal yang bersejarah, karena di tanggal inilah tanah jawara berdiri sebagai sebuah Provinsi,” tuturnya.

“Saya atas nama Pemerintah dan Warga Kota Tangerang mengucapkan Dirgahayu Provinsi Banten ke 18. Mari bangun Banten untuk Perubahan,” ujarnya.

Arief juga berharap di usia yang menginjak dewasa ini, Banten bisa menuju perubahan yang lebih baik.

“Di usia yang menginjak 18 tahun ini menjadi momentum bagi kita semua untuk memperkokoh tekad membangun Banten menuju perubahan yang lebih baik,” pesannya.

“Dengan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Banten yang sejahtera,” sambungnya.

(Red/Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.