Hut TNI Ke 73, Polsek Jatiuwung Kunjungi Koramil 06 JTU

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam Rangka mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 73, Kepolisian Sektor Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota kunjungi Koramil 06 JTU, jalan Swasa Raya Kelurahan Cibodas Baru, Cibodas Kota Tangerang. Jumat (5/10/2018).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmal bersama jajaran dengan diterima langsung oleh Danramil 06/JTU Mayor Inf. Deni Suryo Anggo Digdo bersama seluruh anggota koramil yang sedang berjaga di markas.

Kapolsek dalam sambutannya menyampaikan, kedatangannya bersama jajaran untuk menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 73 secara langsung kepada seluruh personil yang ada di Koramil 06 JTU.

“Semoga di HUT yang ke 73 ini, profesionalisme TNI untuk Rakyat, dan sinergitas yang sudah terjalin antara TNI -Polri tetap terjalin dan semakin erat,” Ungkap Eliantoro.

Di tempat yang sama Danramil 06/JTU Mayor Inf. Deni Suryo Anggo Digdo menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Jatiuwung berserta jajaran yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke markas koramil untuk mengucapkan Selamat HUT TNI ke 73.

“Dimana setiap tahunnya rutin menyampaikan selamat ulat tahun bagi kami, semoga sinergitas seperti ini tetap terjalin dan semakin erat,” Ujarnya.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, dan Danramil 06/JTU memotong tumpeng dan memberikan nasi tumpeng pertamanya kepada Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Purwanto yang kemudian melakukan foto bersama TNI-POLRI.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.