Kasdam Utus 42 Atlet Kodam XIII/Mdk, Ikut Lari Marathon Mandalika NTT

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan melepas Pemberangkatan Atlet Lari Marathon Mandalika, bertempat di Koridor Lt. II Makodam XIII/Mdk, Rabu (31/10/2018).

Sebanyak 42 Atlet Lari International Marathon 2018 masih dalam rangkaian memperingati HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia tahun 2018, Lomba Lari International Marathon 2018 akan digelar di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTT) pada tanggal 4 November 2018 mendatang.

Pangdam XIII/Mdk dalam Amanatnya yang dibacakan oleh Kasdam XIII/Mdk mengatakan dengan terpilihnya para Prajurit sekalian untuk melaksanakan tugas sebagai duta Kodam XIII/Merdeka, di pundak kalianlah nama baik Kodam XIII/Merdeka dipertaruhkan.

“Janganlah hal ini menjadi beban, tetapi justru jadikan amanah ini sebagai pembangkit semangat untuk berjuang dan berbuat yang terbaik bagi Kodam XIII/Merdeka.” Ujar Kasdam

Patut berbangga bahwa dari sekian ribu Prajurit Kodam XIII/Merdeka, kalianlah yang terpilih membawa bendera Kodam XIII/Merdeka untuk dikibarkan pada Lomba Lari Marathon Internasional yang masih dalam rangkaian Peringatan HUT ke-73 TNI.

“Terpenting dalam suatu perlombaan adalah jiwa sportivitas yang merupakan ruh dari olahraga jadi Berlombalah secara sportif Ikuti seluruh prosedur dan mekanisme berlomba yang berlaku dan telah ditentukan oleh panitia.”Pesan Kasdam

Menambahkan dari semuanya adalah senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memohon ridho-Nya agar diberi kekuatan untuk berlomba dengan kemampuan yang terbaik,Tutupnya.

Turut Hadir Kasdam XIII/Merdeka, Irdam XIII/Mdk, Kapok Sahli Pangdam XIII/Merdeka, Para Asisten dan Kabalak serta LO
AL dan LO AU Kodam XIII/Merdeka, Para Dansat jajaran Kodam XIII/ Merdeka, Komandan Kontingen beserta pelatih/ official dan para Atlet Lari Marathon Kodam XIII/Merdeka.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.