Kejari Lampura Gelar Sertijab dari Surnarwan,SH,M,Hum, Kepada Yuliana SH., MH

Spread the love

Jurnaline.com, Lampung Utara –
Kejaksaan Negeri Kotabumi gelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Lampung utara, dari Bapak Sunarwan., SH., M.Hum, Kepada Ibu Yuliana Sagala., SH., MH, di laksanakan di halaman Kejari Jl. Alamsyah RPN No.13 Kelurahan Kelapa Tujuh Kotabumi Kabupaten setempat. Jum’at (12/08/2018), Malam pukul 19.30 Wib.

Dalam acara pisah sambut  di Hadiri Bupati Lampung Utara di wakili asisten 1,Yuzar, Dandim 0412 Kotabumi, Kapolres, AKBP Eka Mulyana S.i.k, kepala Dinas setempat, Fofkopinda, Camat, Kepala Desa se-Lampura.

Dalam sambutannya Sunarwan., SH., M.Hum selaku kepala Kejari sejak tahun 2017, yang saat ini pindah tugas ditempat yang baru sebagai Kepala Kejari Demak Mengatakan, Saya mohon maaf selama Kepemimpinan saya  di Lampung Utara, Ada hal yang kurang berkenan di masyarakat, saya mohon pamit. “kata Sunarwan.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga berharap, dalam Pelaksanaan selaku Kepala Kejari Kotabumi, selama ini dapat memberikan nilai yang positif bagi Kabupaten Lampung Utara.

“Saya ucapkan selamat untuk ibu yuliana menjadi kepala Kejari Kotabumi yang baru, Mudah-mudahan lebih dapat mewarnai Lampung Utara ini,tutupnya.

Ditempat yang sama Yuliana Sagala., SH., MH. selaku Kepala Kejari Kotabumi baru, mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang menyambutnya.

“Banyak hal yang perlu saya pelajari, di Kejaksaan Negeri, saya mohon kerjasamanya kepada para pejabat yang ada di Lampung Utara khususnya, untuk seluruh jajaran yang ada di Kejari, serta masyarakat di sini.”Kata Yuliana Sagala saat menyampaikan sambutannya,

Sebelumnya, perkenalkan Nama saya Yuliana Sagala, dan ini suami saya, saya memiliki tiga putra,”pungkasnya.

(hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.