LANUD LEO WATTIMENA SALURKAN BANTUAN BANSOS UNTUK PALU DI TERNATE

Spread the love

Jurnalline.com, Pen Lanud Leo Wattimena – Di Appron Bandara Sultan Balbulah Ternate kedatangan pesawat Hercules C-130/A-1316 dari Manado untuk membawa barang sumbangan untuk korban Bencana Alam dan Tsunami di Sulteng.

Hadir dalam Pelepasan bantuan bagi korban gempa bumi dan Tsunami di Sulteng diantara Hadir juga Kapolda Malut Brigjen Pol.Drs.M.NAUFAL,
Gubernur Malut Abdul Gani,
Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko Puruhito,
Kajati Malut Ida Bagus,
Danlanal Ternate Kolonel Whisnu,
Kasiops Bandara sultan Babullah Syaifuloh,
Mayor Inf Rusmin Nuryadin
Serta Mayor Gede yang mewakili Danlanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto, S.E.Selasa (9/10/18).

Bentuk kepedulian TNI AU dalam mendukung Pemprov Maluku Utara pada misi kemanusiaan dalam penangan korban bencana alam di Sulteng hal ini di dasari dengan koordinasi oleh pemprov malut dengan pangkoops AU III melalui Danlanud Leo Wattimena, Ungkap Mayor Kal Gede yang mewakili Komandan Lanud Leo Wattimena.

Gubenur Malut juga mengukapkan rasa terima kasih banyak kepada pimpinan TNI AU khususnya Pangkoopsau III di Biak serta juga melalui Danlanud Leo Wattimena yang sudah berusaha membantu di dalam prosesnya melalui pesawat udara TNI AU untuk mengakut bantuan dari masyarakat Ternate dan sekitarnya. Jumlah sembako yang dikirim 12 ton termasuk 18 Relawan dari Malut.

(Fram/PENLWM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.