Pelaksanaan Akreditasi RSIA Bunda sejati.

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam rangka pembenahan management, RSIA bunda sejati telah di mulai akreditasi hari pertama di RSIA Bunda sejati dan akan berlangsung selama tiga hari sampai rabu (31/10).

Di sela-sela kesibukannya pada saat akreditasi Direktur RSIA Bunda sejati Dr Febriyanti Eka Lukmana menyampaikan ke awak media dalam kaitan akreditasi ini sudah dari jauh jauh hari kita lakukan persiapan sedemikian rupa agar membuahkan hasil maksimal atau nilai yang terbaik.

Febriyanti menambahkan, dalam hal ini kita lakukan dan kita slalu bekerja keras bersama staf dan karyawan RSIA Bunda sejati dan hari ini, hari yang kita tunggu agar bisa di laksanakan akreditasi sampei selesai tidak ada halangan suatu apapun.

Dan dalam hal ini membuahkan hasil yang terbaik ,dalam kaitan akreditasi di temui awak media salah satu pasien RSIA Bunda sejati yang tidak mau di sebutkan namanya menyampaikan,”mas saya sekeluarga dari dulu kalau berobat jalan maupun rawat inap ya di sini apa lagi sekarang ini RSIA Bunda sejati semakin maju dalam pelayanan dan yang lainnya”.ujarnya.

Lebih lanjut mengutarakan, saya berharap kedepannya terutama di pelayanan agar lebih mudah dan cepat menangani pasien apa lagi saya dengar sudah mulai akreditasi yang pastinya RSIA Bunda sejati akan lebih bagus baik dan semakin di kenal masyarakat luas.

Dalam hal ini di sampaikan Dr Saiful spoG selaku direktur PT Bunda sejati,hari ini baru di mulai akreditasi dan akan di laksanakan selama tiga hari kedepan setelah akreditasi selesai ya kita berharap yang terbaik dan nilai yang terbaik pula ungkapnya.

Setelah ini kita akan mengevaluasi mana yang sudah dan mana yang belum maksimal dalam pelayanan kita akan berbenah semaksimal mungkin agar kedepannya RSIA Bunda sejati bisa di kenal masyarakat luas seperti halnya RS yang lain(Annisa) yang terletak di jln Gatot Subroto karena RSIA Bunda sejati sudah di bawah naungan PT An nisa utama imbuhnya.

Dan waktu yang sama,kesibukan akreditasi di temui awak media Dr Herman spoG selaku ketua Komdik RSIA Bunda sejati,dr Herman menyampaikan dalam hal ini sudah mulai akreditasi dan saat ini pun sudah banyak dokter dokter spesialis yang sudah praktek di RSIA Bunda sejati,di antaranya :
Dr spesialis anak
Dr spesialis kandungan
Dr spesialis kulit dan masih banyak dokter dokter spesialis yang lainnya dan ruangan UGD berikut ruang perawatan yang sudah tertata rapi dan bersih.

“Harapan kami kedepannya setelah di sini sudah banyak dokter dokter spesialis ya saya rasa masyarakat tidak harus jauh ke RS yang lainnya kita pun berupaya yang terbaik buat masyarakat ungkap Dr Herman”.

Dan saya sangat bangga dengan dr Febriyanti Eka Lukmana dan karyawan yang lainnya tidak saya sebutkan namanya satu persatu yang sampai saat ini sudah mempersiapkan sedemikian rupa untuk persiapan akreditasi dan hari ini sudah kita mulai mudah mudahan awal yang baik membuahkan hasil yang terbaik pula,Ungkap Dr Febriyanti Eka Lukmana selaku direktur RSIA Bunda sejati.

RSIA bunda sejati, bersama karyawan yang lainnya tidak ada kata lain selain semangat semangat dan semangat sesuai VISI dan MISI RSIA Bunda sejati, VISI : menjadi rumah sakit yang di percaya oleh masyarakat kota Tangerang dan sekitarnya.

MISI : menyediakan pelayanan kesehatan yang tanggap bermutu,cerdas dan profesional.

Memberikan pelayanan kesehatan dengan kekeluargaan dan penuh kasih sayang.

Menjadi rumah sakit yang nyaman dan memberikan kesejahteraan.

“MOTTO :
MELAYANI DENGAN IHSAN”

(Trisno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.