Pengkajian Perubahan Polda Banten, Dari Tipe B Menjadi Tipe A

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Kunjungan Tim Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) dan Tim Assisten Perencanaan dan Anggaran Kapolri (Asrena) Mabes Polri di Mako Polda Banten, dalam rangka pengkajian perubahan tipe Polda Banten dari Polda tipe B menjadi Polda tipe A, Senin (29/10/2018).


Tim dari Asrena mabes Polri, yaitu Irjen Pol Gatot Eddy Pramono sebagai ketua, dan Brigjen Pol Syamsul Sidiq beserta tim anggota.

Tim dari Kementrian PAN RB, yaitu Pembina Utama Rini Widyawati sebagai ketua, dan Pembina Utama Muda Nanik Murwati beserta tim anggota.

Deputi Bidang Kelembagaan dan Tatalaksana Rini Widyawati mengatakan, kita akan memberikan reward terhadap inovasi pelayanan publik. Saya sudah melihat cukup banyak upaya dari Polda Banten untuk melakukan perbaikan terhadap layanan publik. Tidak hanya pada layanan publiknya saja, namun tata kelola internalnya juga.

“Hari ini kita kedatangan tamu tim studi kelayakan untuk mengkaji kenaikan tipe Polda Banten, dari tipe B menjadi tipe A. Dari pagi sudah kita sajikan, kita presentasikan dari tim deputi kelembagaan tata laksana Kementrian PAN RB maupun dari Asrena mabes Polri, saat ini sudah melakukan studi kelayakan itu,” jelas Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.