Peringati HUT ke-73 TNI, Korem 061/Sk melaksanakan ziarah di TMP Dreded

Spread the love

Jurnalline.com, Bogor – Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018, Ziarah dan Tabur Bunga kembali dilakukan oleh Korem 061/Suryakancana di TMP Dreded yang berlokasi di Jl. Pahlawan Kota Bogor. Rabu (3/10).

Ziarah kali ini merupakan salah satu kegiatan pokok dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-73 TNI. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ziarah rombongan yang ditandai dengan tabur bunga ini berjalan dengan khidmat.

Kegiatan dipimpin oleh Danrem 061/Sk Kolonel Inf Moh. Hasan, SE, bertindak sebagai Irup pada ziarah tersebut Danpusdik Intel Kodiklatad Kolonel Inf Dian Hardiana, SIP, kemudian sebagai Komandan Upacara Kasdim 0606/Kota Bogor Mayor Arm Oma serta diikuti oleh anggota Militer, PNS Jajaran Korem 061/Sk dan Anggota Lanud ATS serta Anggota Persit Koorcab Rem 061 dan Pia Ardhya Garini.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah, Kasrem 061/Sk Letkol Kav Eko Saptono, Dandim 0606/Kota Bogor, Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Dan/Ka Balak Aju Korem 061/Sk, Para Kasi Korem 061/Sk, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 Ny. Ririx M.Hasan beserta Pengurus.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut selain memperingati HUT ke-73 TNI, juga bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela dan memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

(Penrem 061/Sk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.