Sinergitas TNI-Polri, Yonarmed 12 Kostrad Turut Serta Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Bertempat di Halaman Mapolres Ngawi, Yonarmed 12 Kostrad dengan kekuatan satu Peleton dipimpin oleh Pelda Misaji turut serta dalam kegiatan apel gelar pasukan operasi Zebra Semeru tahun 2018 yang diikuti sekitar 400 personel dengan pimpinan apel gelar pasukan operasi Zebra Semeru tahun 2018 adalah Kapolres Ngawi, AKBP M.B Pranatal Hutajulu, SH,S.IK.,MH,. Selasa ( 30/10/2018 ).

Dalam Amanatnya Kapolres Ngawi, AKBP M.B Pranatal Hutajulu menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini diselenggarakan diseluruh jajaran dalam rangka mengecek sarana dan prasarana dalam operasi Zebra Semeru yang akan dilaksanakan dari tanggal 30 Oktober sampai 12 Nopember 2018. “Dengan apel gelar pasukan ini marilah kita tingkatkan sinergitas dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kepatuhan dan kesadaran hukum berlalu lintas khususnya di wilayah kabupaten Ngawi,” terang beliau.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan mari kita mulai tertib berlalu lintas dan mendukung operasi Zebra Semeru agar berjalan lancar dalam rangka menekan angka pelanggaran laka lantas. Perkuat soliditas dan sinergitas dan jaga netralitas TNI-Polri, hindarkan dari perbuatan yang dapat menciderai instansi serta laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas dan peran yang berlaku,” tegas AKBP M.B Pranatal Hutajulu.

Sementara itu Danrai Markas Kapten Arm Emil Salim yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan. “ Semoga dengan kegiatan operasi Zebra Semeru ini masyarakat khususnya di wilayah Ngawi ini semakin sadar dan mengerti tentang pentingnya tertib dalam berlalu lintas dengan mematuhi aturan yang telah ditentukan. Yonarmed 12 Kostrad akan selalu bersinergi dengan Polri maupun instansi-instansi yang ada di kabupaten Ngawi dalam mewujudkan Ngawi yang aman dan nyaman,” tegas beliau.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Ngawi Ir.H.Budi Sulistiyono. Pasi Intel Kodim 0805/Ngawi ( Kapten Inf.Ahmad Harsono ), Kapten Arm.Emil ( Danrai markas Yonarmed 12 ), Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Ngawi (Hariyono, S.H., M.H.), Ketua Pengadilan Negeri, Kasatpol PP serta perwakilan Jasa Marga.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.