Yonif Para Raider 502 Kostrad Beri Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Palu, Donggala

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Gempa dan tsunami yang melanda wilayah Palu dan Donggala memberikan dampak kerusakan serta melumpuhkan hampir seluruh kota. Mendengar musibah bencana alam tersebut Yonif Para Raider 502 Kostrad berinisiatif untuk turut serta membantu meringankan beban yang dialami masyarakat Palu dan Donggala dengan memberikan bantuan berupa bahan makanan, masker, susu bayi serta pakaian layak pakai yang seluruh bantuan tersebut dikirimkan melalui Divisi Infanteri 2 Kostrad, Malang, Rabu (3/10/18).

Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., MTr (Han) menyampaikan, “Bantuan yang kami kirimkan melalui Divisi Infanteri 2 Kostrad merupakan wujud kepedulian Yonif Para Raider 502 Kostrad untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.”

“Meskipun bantuan tidak seberapa namun diharapkan dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat serta dapat meringankan beban bagi korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala“. Tutur Danyonif Para Raider 502 Kostrad.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.