Deklarasi Bersama Relawan Nasional Jokowi Ma’ruf Amin

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kamis siang Relawan Nasional mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’aruf Amin di Sofyan Hotel, Jakarta (22/11/2018).

Dalam kegiatan deklarasi ini, dilaksanakan juga pemberian surat mandat/SK dan penandatanganan kerjasama antara PT Doa Bangsa dan organ-organ relawan dalam menciptakan produktifitas ekonomi kerakyatan berbasis UMKM. Adapun dalam Deklarasi ini terdapat berbagai macam dari Relawan antara lain ;

1. Koper Jomin (Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi-Ma’ruf Amin) Ketua Umum H. Ayep Zaki, SE.
Tagline “Kedaulatan Pangan Pasti Terbukti”

2. Ekopontren Mandiri JM ( Ekonomi Pondok Pesantren Mandiri Jokowi Ma’ruf Amin) Ketua Umum DR. KH Abun Bunyamin, MA.
Tagline : “Bersama Jokowi Ma’ruf Amin; Pesantren Berdaya, Berdaya Pesantren”

3. Kuber Joma ( Kursus Bersama Jokowi Ma’ruf Amin) Ketua Umum Drs. HM John Dien T.H.,SH, M.Pd.
“tagline ; Kursus Pilihan Tepat Untuk Menunjang Standarisasi Profesi”

4. NKRI Pancasila Ketua Umum Oktavian Banta Tuah Tarigan, SH.
“Berlandaskan Pancasila, Dengan Menjaga NKRI, Bersama Jokowi Ma’ruf Amin Untuk Menuju Indonesia Maju”

5. YAKHIN (Yes KH Ma’ruf Amin) Ketua Umum Buya Herdiana Choeri Araniri, S.Ag. “Cinta dan Khidmad”

“Kedaulatan Pangan Pasti Terbukti”
Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi Ma’ruf Amin (Koper Jomin) bersama beberapa organ Relawan Jokowi Ma’ruf Amin Mendeklarasikan Dukungan nya untuk pemenangan pasangan No 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Menteng 22 Nopember 2018.
Adapun organ yang melakukan deklarasi bersama tersebut adalah Koper Jomin, Kuber JoMa, NKRI Pancasila, YAKHIN, dan Ekopontren Mandiri JM.

Masing-masing ketua umum dari organ relawan tersebut, menyampaikan komitmen nya untuk mendukung pasangan Capres-Cawapres No Urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dalam
pilpres 2019 mendatang.
Hal ini didasari atas kerja nyata dari Pemerintahan Jokowi, yang telah memberikan bukti nyata dan hasil yang dapat dinikmati oleh masyarakat secara luas, baik dari bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain-lain.

Pembangunan dan kerja pak Jokowi yang nyata ini, menjadikan kami mengambil sikap, bahwa Jokowi layak untuk dua periode. Sehingga keberlangsungan program-program kerja yang nyata ini, dapat terus dan menjadikan Indonesia Maju kedepannya.

Koper Jomin dengan Ketua umum H. Ayep Zaki, menegaskan pembangunan dan kerja nyata Pemerintahan Pak Jokowi harus terus dilanjutkan dan di dukung. Dalam kesempatan ini, Koper Jomin sudah terbentuk kepengurusannya di 32 Provinsi,
dengan anggota dari kalangan masyarakat umum, petani, dan kaum milenial yang siap memenangkan pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin pada pilpres 2019 mendatang.

Sebagai informasi; Koper Jomin siap dan yakin dapat melaksanakan program “Kedaulatan Pangan Pasti Terbukti”, sebagaimana yakin nya akan terbit matahari di esok hari.

Program ini bukan sekedar khayalan belaka, namun dengan berbekal pengalaman dan kerja nyata di berbagai wilayah di Indonesia, dan hasil yang menunjukkan peningkatan produktifitas masyarakat, maka Kedaulatan Pangan Pasti Terbukti.

Keyakinan tersebut, Ayep Zaki tegaskan, dengan dasar; sinergi berbagai element penting negeri ini, guna bersama-sama mencapai tujuan pembangunan nasional, dan niat tulus membangun bangsa, sehingga keadilan dan kemakmuran rakyat dapat tercapai.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.