Giat Operasi Zebra Kalimaya Hari Keempat Satlantas Polres Serang Di Kragilan

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Di hari keempat pelaksanaan Operasi Zebra Kalimaya tahun 2018, berlokasi di Polsek Kragilan. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Serang AKP Rahmat Sampurno, dengan menerjunkan 20 personil Polantas, Jumat (02/11/2018).

“Pengendara roda dua kami arahkan masuk di halaman Polsek Kragilan untuk diperiksa kelengkapan surat surat kendaraannya R2 dan alat keselamatan diri misalnya bawa helm atau tidak. Hari ini kami terjunkan sekitar 20 personil Polantas,” terang AKP Rahmat Sampurno

Kepada awak media, AKP Rahmat Sampurno memberikan hasil Operasi Zebra Kalimaya yang dilaksanakan di Polsek Kragilan, yaitu tilang STNK sebanyak 149, tilang SIM C sebanyak 26, tilang SIM B1 umum sebanyak 1, dan tilang kendaraan R2 sebanyak 16.

“Dihimbau kepada pengguna kendaraan untuk lebih tertib diri dalam berkendara baik kelengkapan surat surat SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan bermotor itu sendiri. Dengan tertib diri dan beretika berkendara serta patuhi peraturan lalu lintas di jalan dapat meminimalisir fatalitas laka lantas,” tutup AKP Rahmat Sampurno.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.