Jumat Barokah, Saling Berbagi Untuk Tukang Ojek Dan Tukang Parkir

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) — Pindah di tempat tugas yang baru tidak menjadi halangan Sang inisitor Jum’at Barokah dalam melakukan aksinya untuk peduli dan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan silahturahmi.

AKBP Edy Sumardi Priadinata, dalam melanjutkan kegiatan Jum’at Barokahnya, selaku Kabid Humas Polda Banten yang baru dijabatnya, mantan Kapolres Kampar dan mantan Wakapolresta Pekanbaru ini, mengajak beberapa anggota dan staffnya, AKP Patoni, Briptu Pol Kiky dan Bripda Pol Agung Laksana untuk memberikan bantuan kepada tukang parkir dan tukang ojek di pinggir jalan.

“Alhamdulillah, ini Jum’at pertama saya dalam melaksanakan kegiatan Polisi peduli dan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal pertama yang saya lakukan memberikan nasi bungkus kepada para petugas parkir di sepanjang Jalan Sudirman di Kota Serang,” terang AKBP Edy Sumardi Priadinata Jum’at (30/11/2018).

Disaat yang sama AKBP Edy Sumardi Priadinata mengatakan, selain tukang parkir, nasi bungkus juga diberikan kepada para tukang ojek yang berada di Jalan Bhayangkara, Provinsi Banten.

“Saya sangat bersyukur, teman – teman semuanya merasa senang menerimanya, walaupun hanya sebungkus nasi,” tutur AKBP Edy Sumardi Priadinata.

“Saya memberi bukan berarti lebih, melainkan adanya rasa persaudaraan kami (Polri-red) dengan masyarakat yang kurang mampu. Mudah – mudahan kedepannya saya bisa melanjutkan kegiatan ini dengan baik, Aamiin,” ucap AKBP Edy Sumardi Priadinata

(Ags/ Bid. Humas Polda Banten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.