Kapolres Cilegon Pimpin Sertijab, 2 Pejabat Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Cilegon (Banten) – Bertempat di lapangan apel Mako Polres Cilegon, sertijab 2 pejabat baru Polres Cilegon, dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, Jumat (16/11/2018).

Pelaksanaan serah terima jabatan yaitu Kapolsek Anyer kini dijabat oleh AKP Rahmat Sampurno. Kemudian, Kasat Lantas Polres Cilegon kini dijabat oleh AKP Iwan Nurfrianto.

Dalam sambutannya, AKBP Rizki Agung menyampaikan sertijab merupakan hal biasa dalam jajaran Polri, pihaknya berharap kinerja jajaran Polres Cilegon semakin lebih baik serta guna meningkatkan profesionalisme, dan berharap kedepanya semakin lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat dan lebih Promoter.

“Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang tidak asing dan merupakan hal yang biasa, sebagai penyegaran bagi anggota yang menempati tugas di tempat yang baru. Mutasi, selain untuk penyegaran juga untuk proses pengembangan karir bagi para perwira. Jadi hal ini sudah biasa dilakukan di tubuh Polri. Semoga para perwira bisa menjalankan tugas sebaik mungkin di tempat yang baru,” terang Kabid Humas Polda Banten AKBP Whisnu Caraka, kepada awak media.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.