Kapolres Serang Pimpin Sertijab 2 Pejabat Baru

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan memimpin pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) 2 pejabat baru di lingkungan Polres Serang, yaitu Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Serang dan Kapolsek Cikeusal. Sertijab bertempat di Aula Mako Polres Serang, Selasa (12/11/2018).

Di kesempatan tersebut, AKBP Indra Gunawan dalam sambutannya menyampaikan meminta kepada seluruh pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri ditempat tugasnya masin-masing. Kapolres juga mengingatkan meningkatkan kekompakan dan sinergitas dengan instansi samping. Meningkatkan kerjasama dan kordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Tingkatkan kekompakan dan sinergitas dengan instansi samping. Meningkatkan kerjasama dan kordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Tugas Kepolisian kedepan akan semakin berat, oleh karenanya jaga kesehatan masing-masing,” ucap AKBP Indra Gunawan.

Tambah, AKBP Indra Gunawan, kepada pejabat lama mengucapkan terima kasih atas atas sumbangsih dan kerjasama selama bertugas di Polres Serang, saya berharap ditempat yang baru bisa lebih meningkatkan kinerja.

Untuk diketahui, Kasat Lantas Polres Serang AKP Rahmat Sampurno digantikan AKP Dodin Awaludin. Kemudian, Kapolsek Cikeusal AKP N. P. Winoto digantikan AKP Mulyanto.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.