Kapolsek Benda Pimpin Apel dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Buruh

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Jelang keberangkatan massa aksi buruh yang hendak melakukan aksi demo di depan Kantor Disnaker dan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Kapolsek Benda Kompol. Ubaidillah Gelar Apel dan berikan himbauan kamtibmas kepada para peserta aksi di PT. Dwi Naga Sakti Abadi dan Pertigaan Aster jalan Yos Sudarso RT 02/09 Kelurahan Jurumudi Baru, Benda Kota Tangerang. Kamis (15/11/2018).

“Kepada rekan-rekan buruh, kiranya menjaga keselamatan dalam perjalanan, gunakan kendaraan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, jaga etika di lapangan karena keluarga menunggu dirumah,” Himbau Kapolsek.

Lebih lanjut dia mengatakan, kami dari pihak kepolisian khususnya Polsek Benda, akan mengawal perjalanan rekan-rekan sampai perbatasan wilayah hukum kami.

“Hal tersebut kami lakukan untuk menjaga kelancaran dan keselamatan para pengendara, juga untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menurunkan puluhan personil gabungan, yang terdiri dari TNI, Polri dan Mitra kepolisian lainnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.