Ketua Yasarini Cabang Lanud Leo Wattimena Bersama Ibu Ketua Cabang Seluruh Indonesia Ikut Tutup Acara Giat AMSO 2018

Spread the love

Jurnalline.com, Pen Lwm – Sebanyak 2 orang siswi, 2 orang guru pendamping dan kepala sekolah SD Madrasah Iptidaiyah Angkasa Lanud Leo Wattimena serta 1 orang guru berprestasi kembali ke Morotai besok selasa, usai mengikuti tes seleksi Angkasa Mathematics And Science Olympiade (AMSO) 2018 tingkat pusat di Sentul IPCC Bogor, Tes seleksi AMSO tingkat pusat di gelar oleh Yasarini Pusat pada hari Sabtu, tanggal 17 November 2018 di PMPP TNI Sentul Bogor diikuti oleh ratusan peserta dari tingkat SD/SMP dan SMA/SMK Angkasa seluruh wilayah Indonesia, senin (19/11).

Pada kesempatan tersebut Ketua Yasarini Ny. Sekarwati Natalia Arif menyampaikan “Bangga kepada kalian semua, walaupun kalian belum menjadi juara tetapi kalian merupakan siswi terbaik yang dimiliki dan mewakili Provinsi Maluku Utara, Tetaplah bersemangat, belajar lebih giat dan berdoa karena kegagalan adalah awal dari keberhasilan, mudah-mudahan ditahun depan kalian yang akan menjadi juaranya. Ungkap Ketua Yasarini Cabang Lanud Leo Wattimena Murotai.

Kegiatan Amso/Fesa (Festival Edukasi Sekolah Angkasa)ini di ikuti oleh 288 peserta KSG (Kompetisi Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Angkasa), dan 347 peserta AMSO (Mathematic and Science Olympiad). Hadir dalam penutupan ini, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, Wakil Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Wieko Syofyan, Ibu Ketua umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, dan Seluruh Ketua Cabang Yasarini seluruh Indonesia.

Kegiatan ini di tutup secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Yuyu Sutisna di Aula Auditorium
PMPP Sentul Bogor.

Rasa terimakasih juga di ungkapkan oleh Desista Siswi kelas V, MIS Lanud Leo Wattimena kepada ibu Komandan karena kami sudah diberi kesempatan dikirim mengikuti tes Amso di pusat, Saya senang sekali dan bersemangat bisa terpilih mengikuti tes di Bogor, saya bisa merasakan naik pesawat Hercules TNI AU, bertemu dan berkenalan dengan teman-teman seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke serta melihat keragaman seni budaya Nusantara di Taman Mini Indonesia Indah. Saya akan bersemangat, belajar lebih giat dan selalu berdoa mudah-mudahan tahun depan kami lagi yang akan mewakili SD Angkasa Lanud Leo Wattimena sebagai wakil dari provinsi Maluku Utara untuk mengikuti tes seleksi Amso, Harap Desista

Keterangan Gambar : Ketua Yasarini Koopsau III Ny. Tanti Tamsil Malik dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Pangkalan TNI AU Leo Wattimena Ny. Sekarwati Natalia Arif beserta Kepala sekolah, Guru Pendamping dan Siswa Berprestasi saat menghadiri penutupan Fesa/Amso.

(Fram/Pen LWM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.