Musim Hujan, Polsek Cisauk Gelar Apel Kesiapan Penanggulan Banjir Dan Longsor

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Memaski musim penghujan, jajaran Polsek Cisauk menggelar Apel kesiapsiagaan penanggulangan banjir dan longsor di wilayah, yang digelar di halaman Mapolsek, Jalan Raya Lapan Cisauk Desa Cibogo, Cisauk Kabupaten Tangerang. Senin (19/11/2018).

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cisauk AKP. Freddy Yudha Satria dan diikuti sebanyak 55 personil gabungan, yakni TNI, Polri, Damkar Puspiptek, Dishub serta Satpol PP Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam sambutannya, Kapolsek mengucapkan terima kasih terhadap rekan-rekan yang telah hadir dalam Apel Kesiapsiagaan Penaggulangan Banjir dan longsor di wilayah Hukum Polsek Cisauk.

“Hal ini dilakukan lantaran akhir-akhir ini curah hujan khususnya wilayah Hukum Polsek Cisauk sangat tinggi sehingga, menimbulkan adanya resiko Bencana Alam,”
Ujarnya.

Baik itu banjir dan tanah longsor lanjutnya. Karena itu, kita semua disini bersama-sama bersinergi untuk selalu mengedepankan misi penanggulangan bencana alam secara bersama-sama.

“sehingga apabila kita lakukan bersama-sama maka saat melakukan penanggulangan akan cepat terselesaikan,” Ungkap Freddy.

Ditempat yang sama, Mayor Fonataga dari TNI Bravo 90 Mayor Fonataga menyampaikan kesiapan personilnya untuk membantu Polsek Cisauk dalam menanggulangi bencana alam yang disebabkan oleh cuaca buruk.

“kami siap membantu apabila ada misi penyelamatan kemanusiaan seperti korban tenggelam dan lainnya. Kami dari satuan Bravo 90 akan selalu terbuka terhadap rekan-rekan sekalian,” Tandas Fonataga.

(Iwan/Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.