Muswil BAMAG LKKI Sulut, ROR : Perannya Wujudkan Minahasa Aman dan Nyaman

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Bertempat di GMIM ” Imanuel ” Desa Passo, Kecamatan Kakas Barat Dilaksanakan Musyawarah Wilayah BAMAG LKKI Se Provinsi Sulut mengangkat tema: “Sungguh Indahnya Hidup Rukun dan Damai Karena Torang samua ciptaan Tuhan”.

Bupati Minahasa Ir Royke Oktavianus Roring, MSi, menyampaikan Kesaksian bagaimana pertolongan Tuhan nyata terjadi, dan oleh kasih karunia Tuhan, semoga juga dapat menjadi berkat bagi gereja gereja di Sulawesi Utara khususny di Kabupaten Minahasa.

“Menyikapi kondisi yang sedang terjadi di negara tercinta, dan tantangan Kiranya Bamag boleh menopang pemerintah dalam hal spiritual, wujudkan Minahasa Aman.” Pungkas ROR menambahkan Tuhan pasti akan Buka Jalan, di saat kita memberi diri dalam pelayanan , Tuhan akan membuka jalan, dan menyiapkan yang terbaik.

Turut hadir Dandim 1302 Letkol. Inf. Joubert Purnama S.Th, Ketua BAMAG Sulut Pdt. Johan Manampiring S.Th, Mewakili Kapolda Letklol Gilbert Patirani, Kakabdeb Kemenag Minahasa Sonya Mongkaw, Asisten I Pem.Prov Sulut Everdison Humiang , Kaban Kesbangpol Sulut Meky Onibala, M.Si dan seluruh Denominasi Gereja Sulut, Ketua BPMJ Imanuel passo sekaligus ketua Bamag kab. Minahasa Pdt. Reflita Talumewo M.Th.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.