Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Latihan Pembentukkan Raider di Yonif Raider 514 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Bertempat di Mayonif Raider 514 Kostrad Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Marga Taufiq meninjau kegiatan Latihan Pembentukkan (Lattuk) Raider Gel. II Satjar Kostrad TA 2018 serta memberikan pengarahan kepada pelatih, pendukung dan pelaku Lattuk Raider. Rabu (31/10/ 2018).

Pada peninjauan tersebut Pangdivif 2 Kostrad didampingi oleh Asren Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Rofiq Yusuf dan Asintel Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Putra Widyawinaya.

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad di sambut dengan jajar kehormatan oleh dinas keamanan Yonif Raider 514 Kostrad dan diterima oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi, Danyonif Raider 514 Kostrad Letkol Inf Nopid Arif serta para Perwira Yonif Raider 514 Kostrad.

Sebelum memberikan pengarahan kepada peserta Lattuk Raider, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disuguhkan dengan yel-yel oleh peserta Lattuk Raider dengan penuh semangat.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan agar para pelaku Lattuk Raider selalu semangat dalam berlatih, jangan melakukan pelanggaran dan ikuti perintah serta instruksi dari pelatih, untuk para pelatih agar mendidik sesuai dengan aturan kepelatihan yang berlaku.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.