Peduli Kebersihan di Lampura PT. Bank Lampung Berikan 1 Unit Dumptruck 

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Dalam rangka ikut berpartisipasi untuk masyarakat Kabupaten Lampung Utara, PT. Bank Lampung Cabang Kotabumi Kotabumi Lampung Utara melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Salah satunya adalah penyerahan Kendaraan Dumptruck kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara. Di Halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara. Senin (26/11/2018).

Hadir Bupati Lampung Utara, diwakili Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, H. Sofyan, SP.MM., didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Utara, Amran Yazid, SE., MM serta kepala Dinas perumahan dan kawasan Pemukiman, zulkifli Mihsan, SH., MH.

Pada kesempatan tersebut, PLh. Sekda memberikan apresiasi kepada PT Bank Lampung yang telah ikut peduli atas kebersihan dan kenyamanan Kabupaten Lampung Utara yang semakin baik ini dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi PT. Bank Lampung Cabang Kotabumi yang telah memberikan bantuan armada truk pengangkut sampah berupa 1 unit Dumptruck kepada Kabupaten Lampung Utara yang akan direstribusikan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Utara dalam rangka mendukung pengelolaan sampah. Serta diberikan juga CSR dalam pengadaan 1 unit kendaraan operasional PJU untuk Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Lampung Utara.

Dijelaskannya bahwa kendaraan operasional tersebut memiliki kemampuan dengan ketinggian 18 meter yang dapat digunakan untuk menebang pohon, apabila pohon tersebut sudah mengganggu aktivitas masyarakat.
“Semoga apa yang telah diberikan oleh PT. Bank Lampung Cabang Kotabumi ini dapat membentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dan perusahaan, sekaligus memberikan contoh bagi perusahaan lainnya untuk mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat.” Ungkapnya.

PT. Bank Lampung Cabang kotabumi menyatakan bahwa bantuan CSR tersebut merupakan komitmen dari Bank Lampung dalam menindaklanjuti pertemuan silaturahmi dengan Bupati Lampung Utara saat audiensi dengan Komisaris Umum Bank Lampung beberapa waktu yang lalu.

(hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.