Pengukuhan Da’i Kamtibmas Tingkat Polsek Benda

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk menjalin sinergi antara Polisi dengan Tokoh Agama di wilayah hukum masing-masing, Polsek Benda kukuhkan Da’i Kamtibmas di Masjid Al – Hikmah Komplek Perhubungan, Jalan Halim Perdana Kusuma RT. 005/006 Kelurahan Jurumudi Benda Kota Tangerang. Senin (12/11/2018).

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah gangguan Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat), sekaligus mengambil Tema “Menjalin Solidaritas Ulama dan Polri memperkokoh NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)” yang juga merupakan program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes. Pol. Harry Kurniawan.

“Dengan adanya acara ini serta kerjasama dengan para Da’i dapat mengajak masyarakat untuk taat kepada hukum dan agama,” Ujar Kapolsek Kompol. Ubaidillah dalam sambutannya.

Sehingga kedepannya, wilayah hukum Polsek Benda Polres Metro Tangerang Kota dengan adanya para Da’i tetap kondusif dan aman.
Mari bersama syiarkan kebaikan yang menyejukan di lingkungan masyarakat.

Selain Kapolsek dan Jajaran, acara tersebut juga dihadiri Kasat Binmas AKBP Nezim Yusuf, Danramil 02 Batuceper Mayor Arm Bambang Haryanto, Ketua MUI Kec. Benda H. Faturahman Yusuf, Ketua DKM Al-Hikmah H. Ir. Joko M, Da’i Se-kecamatan Benda serta Lurah Se-Kecamatan Benda.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.