PWI Ogan Ilir Gelar Aksi Solidaritas dan Penggalangan Dana

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Pengurus beserta anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir melakukan aksi solidaritas turun kejalan untuk membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam yakni gempa bumi dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah tepatnya di Kabupaten Donggala dan Sigih didepan kantor Pemda lama Jalan lintas Timus KM35 OI, Senin (5/10).

Plt Ketua PWI OI Yasandi mengatakan,tujuan dari kegiatan ini untuk menggalang dana membantu saudara yang berada di sulawesi yang saat ini terkena musibah gempa dan tsunami di Kabupaten Donggala dan Singgih.

“Ini merupakan salah satu program PWI OI yang bekerjasama dengan media cetak dan elektronik dalam membantu peduli menggalang dana untuk membantu saudara kita yang ada disana yang terkena musibah,”kata Yasandi.

Ia menambahkan program ini akan terus dilakukan selama satu pekan bersama teman-teman jurnalis dalam menggalang dana bantuan.

“Saat ini kita sudah melakukan aksi sosial yang pertama terkumpul berjumlah Rp. 7.27.000 ribu dalam menggelar sosial satu jam ini,”terangnya.

Dirinya juga berharap kedepan supaya teman-teman media lebih kompak untuk membantu saudara yang terkena bencana baik bencana nasional maupun bencana lokal.

“Saya berharap agar teman-teman jurnalis di OI agar tetap kompak seperti ini dalam membantu menggalag dana saudara yang terkena bencanan gempa dan Tsunami di Donggala dan Siggih,”harapnya.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.