Safari Pembinaan Polisi Militer Angkatan Udara Puspomau di Lanud Leo Wattimena

Spread the love

Jurnalline.com, PenLWM TNI AU – Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., menerima Tim Safari Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (PUSPOMAU) tahun 2018 di Lanud Leo Wattimena pada kegiatan pembinaan disiplin prajurit yang dipimpin oleh Dansatrikning Puspomau Kolonel Pom Didik Gufirmanto selaku ketua Tim, dihadiri oleh seluruh personel Lanud Leo Wattimena bertempat di GOR Lanud Leo Wattimena pada hari Jum’at, (16/11).

Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kesediannya untuk memberikan ceramah kepada personel Lanud Leo Wattimena pada kegiatan safari di pangkalan yang kita cintai ini. Disertai harapan mudah-mudahan apa yang akan disampaikan nanti dapat memenuhi harapan pimpinan yaitu menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran bagi seluruh personel di lingkungan Lanud Leo Wattimena, semoga pelaksanaan safari ini dapat berjalan lancar sesuai rencana.

Sementara itu Dansatrikning Puspomau Kolonel Pom Didik Gufirmanto dalam sambutanya menyampaikan saya mengucapakan banyak terima kasih atas penyambutanya. Kami mohon maaf kalau kedatangan kami kurang berkenan semoga dalam acara safari Puspomau ini bermanfaat bagi anggota lanud Leo Wattimena.

Kegiatan safari Puspomau ini juga adakan sesi tanya jawab dalam tentang hukum militer agar anggota lanud mengerti dan untuk memahami lagi hukum militer yang ada di tubuh TNI.

(Fram/penLWM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.