Sakit Asma Tak Kunjung Sembuh, Pemuda Di Cimone Bunuh Diri

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Diduga karena sakit asma yang diderita tak kunjung sembuh membuat Budi Suwardi (34) sesosok pemuda di Cimone Tangerang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri menggunakan seutas tali, pada Senin (19/11/2018).

Budi pertama kali ditemukan oleh anaknya Fadhil (11), saat pulang sekolah dengan kondisi leher tergantung di depan pintu kamar mandi rumahnya di Gang Al-Awab II RT 002/00, Kelurahan Cimone Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim saat di lokasi membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil keterangan saksi juga hasil identifikasi, korban meninggal dunia karena bunuh diri.

“Hasil identifikasi yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Metro Tangerang Kota, di jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” Lanjut Kapolsek.

Diperkuat lagi dengan keterangan saksi, yakni anak kandung dan juga kakek korban yang melihat pertama kali korban dengan posisi leher twrikat tali rafia diatas pintu kamar mandi sekitar pukul 13:00 Wib.

“Setelah itu, kakeknya langsung memotong tali tersebut dengan maksud agar korban bisa selamat. Namun, tidak lagi bisa diselamatkan,” terangnya.

Kemudian, melaporkannya ke polsek Karawaci dan dilakukan pengecekan di lokasi. Selanjutnya korban dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang untuk diotopsi.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.