Terlibat Tawuran, 6 Pelajar Diamankan Polsek Neglasari

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Enam pelajar di salah satu sekolah di Kota Tangerang, terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian dari Sektor Neglasari lantaran diduga kuat terlibat tawuran antar pelajar yang melukai korbannya hingga harus dirawat secara intensif di rumah sakit karena mengalami luka luka.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan melalui Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH, membenarkan penangkapan tersebut dan telah diamankan di mapolsek bersama barang bukti atas kejadian yang terjadi di jalan Juanda (depan PAP) Kelurahan Karanganyar, Neglasari, pada Sabtu (17/11/2018) lalu, sekitar pukul 02:20 Wib.

“Pelajar tersebut, yakni inisial SM (16), AN (15), BA (16), FJ (16), RA (13), MS (16) dengan barang bukti Hasil Visum Et Repertum dari RSU Tangerang, 1 buah Bambu dan 3 buah batu kali,” ujar Kapolsek pada Senin (19/11) malam.

Pasalnya, keenam pelaku diamankan karena terbukti melakukan pengeyorokan dan terlibat tawuran antar pelajar di wilayah hukumnya.

“Selain itu, pelaku lainnya yang masih DPO dan identitasnya telah dikantongi, yaitu GM, RF, TT, AB, AM, AB, dan RH yang saat ini masih dilakukan pencarian oleh team Buser Polsek Neglasari,” Lanjut Kapolsek.

Ia juga menceritakan (kapolsek.red), awal mula pengungkapan ketika orang tua korban mendapat informasi bahwa anaknya inisial SB menjadi korban tawuran dan sedang di rawat di RS Umum Kabupaten Tangerang.

“Kemudian pelapor langsung mengecek ke Rumah sakit, ternyata benar anaknya menjadi korban pengeroyokan. Setelah itu korban menceritakan kalau di TKP telah terjadi tawuran dan anaknya terjatuh sehingga para tersangka langsung mengeroyoknya hingga mengalami luka di bagian sekujur tubuh dan melaporkannya di unit Reskrim,” terangnya.

Berbekal laporan tersebut, team buser pimpinan Kanit Reskrim Iptu Setiyo, mencari informasi melalui keterangan dari saksi dilokasi. Kemudian mendapat petunjuk dan akhirnya para pelaku pengeroyokan berhasil diamankan.

“Saat ini, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelaku diamankan di Mapolsek Neglasari guna proses hukum lebih lanjut,” Tutupnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.