4 Truk Bantuan Dari Alfamidi & Alfamart, Diserahkan Ke Polda Banten Untuk Disalurkan

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Banyak bantuan berdatangan yang ditujukan kepada para korban bencana alam Tsunami Selat Sunda yang mengungsi, atas nama kemanusiaan dan jiwa sosial. Polda Banten dipercayakan untuk menyalurkan bantuan – bantuan tersebut, dari Polda Banten secara simbolis diwakili oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo dan Kabagbinkar Biro SDM Polda Banten AKBP Atot menerima bantuan kemanusian tersebut dari Perusahaan Mini Market Alfamidi & Alfamart yang diwakili Direktur Utama Alfamidi & Alfamart Solihin, penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Mako Polda Banten, Rabu (26/12/2018).

Di tempat terpisah kepada awak media, kata Kabid Humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata, bahwa bantuan kemanusiaan tersebut dari pihak Alfamidi & Alfamart, akan segera di distribusikan ke lokasi pengungsian korban bencana alam Tsunami Selat Sunda.

“Kami ucapkan banyak terimakasih untuk bantuan yang diberikan dari pihak Alfamidi & Alfamart. Selanjutnya kami dari Polda Banten akan segera mengirimkan bantuan tersebut ke daerah korban bencana alam Tsunami Selat Sunda,” kata AKBP Edy Sumardi Priadinata.

Bantuan yang diterima Polda Banten dari Perusahaan Alfamidi & Alfamart, diwakili Dirut Alfamidi & Alfamart Solihin, Head Office Alfamidi & Alfamart Alam Sutera, Kepala Cabang Alfamidi & Alfamart Bitung Martadi, yaitu sebanyak 4 truk berisi beras, air mineral, makanan siap saji, biskuit dan popok bayi.

(Ags/ Bid. Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.