Turun Hujan! Tim Ditpolairud Polda Banten Tetap Lakukan Penyisiran Korban di Tepi Pantai

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Pandeglang (Banten) – Polri terus melaksanakan upaya penyisiran terhadap korban bencana alam pasca Tsunami Selat Sunda. Kali ini, anggota Pleton A Direktorat Polairud Polda Banten sekitar pukul 10:00 WIB, melaksanakan kegiatan patroli penyisiran di lokasi Villa Stevani, Senin (31/12/2018).

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Direktur Polairud Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifuddin membenarkan kegiatan penyisiran tepi pantai tersebut yang dilakukan oleh tim Ditektorat Polairud Polda Banten.

“Sasaran kita hari ini adalah melakukan penyisiran di pantai wilayah Carita Labuan, Pandeglang dan saat ini masih melakukan penyisiran di lokasi Villa Stevani,” kata Kombes Pol Nunung.

Ditambahkan Kombes Pol Nunung, selain wilayah tersebut penyisiran juga dilakukan di wilayah Labuan, Panimbang dan wilayah Pantai Carita.

“Walaupun cuaca gerimis tidak membuat anggota mundur untuk melaksanakan kegiatan patroli penyisiran tersebut. Karena ini merupakan misi kemanusian untuk membantu serta menolong keluarga yang terkena musibah bencana alam Tsunami Selat Sunda di wilayah Banten,” tutup Kombes Pol Nunung Syaifuddin.

(Ags/ Bid. Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.