Anggota DPRD Fraksi Golkar M.Ali HS Tinjau Realisasi Peningkatan Jalan

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumatera selatan) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Muhammad Ali HS dari Fraksi Golkar Daerah Pilihan 1 tinjau peningkatan jalan Desa Tanjung Agung – Ulak Segelung Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir,Rabu (5/12).

Peningkatan jalan cor beton tersebut merupakan pokok pikiran serta aspirasi masyarakat yang di sampaikan saat melakukan reses beberapa waktu lalu,”jelasnya.

Selain itu M.Ali mengatakan,Al hamdulillah usulan masyarakat yang di sampaikan sekarang sudah terealisasi,namun peningkatan jalan cor beton yang terletak di Dusun I Desa Tanjung Agung sepanjang lebih kurang 300 meter ini kondisi jalannya bagus dan tidak berlumpur,sementara ada titik jalan tersebut yang sangat memprihatinkan yaitu di dekat Sekolah Dasar dan Sekolah (SD),yang mana kondisi jalan tersebut bak kubangan kerbau,”jelasnya.

Titik jalan tersebut sangatlah penting untuk di bangun,karena masyarakat setempat,terutama bagi anak-anak SD dan SMP yang setiap hari harus melewatinya,selain di gunakan masyarakat Desa Tanjung Agung sendiri jalan ini sering di lewati oleh masyarakat Desa Ulak Segelung dan Desa Tebing Gerinting Utara.

Anggota Fraksi Golkar ini berharap kepada Pemerintah daerah,kiranya di tahun 2019 mendatang dapat melanjutkan peningkatan jalan Tanjung Agung-Ulak Segelung Kecamatan Indralaya.

Sementara Kepala Dinas PU PR melalui PPTK Peningkatan ruas jalan Tanjung Agung- Ulak Segelung Herman ST
Bahwa pokok pikiran (Pokir) atau aspirasi masyarakat yg telah disampaikan sudah kami tanggapi walaupun titik bangunan yg dikerjakan belum memuaskan masyarakat setempat,namun melalui peninjauan ini kedepan dinas PU PR Ogan Ilir akan menganggarkan kembali di APBD Perubahan ditahun 2019 mendatang.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.