Antisipasi Kamtibmas, Kodim 0503/JB Gelar Apel dan Patroli Rutin

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) menggelar apel dan patroli rutin.

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin oleh Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE di halaman Makodim 0503/JB, Jl. Letjen S. Parman No.3 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu Malam (8/12/2018).

Dalam arahannya Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan keselamatan selama patroli di jalan mulai malam Minggu ini hingga Minggu Subuh (9/12/2018).

“Kami akan melakukan giat patroli ini secara persuasif dan humanis dengan menyusuri jalan-jalan protokol dan objek vital hingga Minggu Subuh” tegas Daramil 03/GP yang akrab disapa Kapten Jefry.

Giat patroli Kodim 0503/JB ini mengerahkan Kekuatan 10 personil ini diawali dan diakhiri dari Makodim 0503/JB.

“Giat patroli Kodim 0503/JB dari malam hingga Subuh ini adalah dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran, gank motor, balapan liar serta kejahatan lainnya dan Kami melaksanakannya secara rutin setiap hari” tandas Kapten Jefry.

Berdasarkan pemantauan awak media, rute giat patroli Kodim 0503/JB melewati 8 wilayah Kecamatan, yakni Kecamatan Grogol Petamburan, Palmerah, Kebon Jeruk, Kembangan, Kalideres, Cengkareng, Tambora dan wilayah Kecamatan Taman Sari termasuk objek vital kawasn Kota Tua.

*(Fram/Jecko Umbrella)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.