Bina Mitra Dan FKDM Bantu Korban Laka Lantas Di Jalan Raya Buncit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Telah terjadi Laka Lantas tunggal di kawasan wilayah hukum Polsek Pancoran. Menurut keterangan Warga di lokasi kejadian Sepeda motor yang Di Kendarai Saudara Mursalim melaju Dari arah Duren Tiga Menuju arah Pasar Minggu dengan kecepatan tinggi, “Pas sampai tikungan depan Paparon/ warung Janda, tiba tiba Kendaraan Oleng dan menabrak akibatnya pengendara terpental dan Sepeda Motor mengalami kerusakan dan Korban mengalami patah Kaki Di Lutut dan Luka luka di bagian tubuhnya, “ujar salah seorang saksi ditempat kejadian. ( 23/12/2018 ) Minggu pukul 03.13 WIB.

Penanganan oleh Pihak Polsek di bantu Tim Panter, FKDM, Dan Pokdar Citra Bhayangkara, yang saat itu sedang Patroli Cipta Kondisi di wilayah Pancoran. Korban selanjutnya, di bawa Ke RS JMC, untuk mendapatkan pertolongan pertama serta Perawatan, Sepeda Motor Milik Korban di titipkan di Polsek Pancoran.

Patroli Cipta Kondisi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pancoran Kompol Endang Wahyu Kinasih, SH.MM, mengatakan, “hendaknya pengendara R2 memakai helm , dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku di jalan. Apabila lelah dan mengantuk, silahkan minggir dulu ke trotoar, atau pom bensin terdekat. Jangan memaksakan mengendarai kendaraan. Karna dapat berakibat fatal dan membahayakan pengguna jalan lainnya, ‘ujar Kapolsek pada awak media.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.