Dandim 0701/Banyumas Pimpin Sertijab Danramil

Spread the love

Jurnalline.com, Purwokerto – Sejumlah perwira di lingkungan Kodim 0701/Banyumas dimutasi, Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S.Sos., M.M.S. memimpin langsung serah terima jabatan sejumlah Komandan Koramil di jajaranya. Selasa (4/12/2018) di Aula Jenderal Soedirman Makodim 0701/Banyumas.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, pergantian jabatan dalam suatu organisasi kususnya di lingkungan TNI AD adalah suatu hal yang biasa sebagai proses pembinaan satuan kususnya yang berkaitan dengan organisasi dan personil.

“Selain untuk penyegaran dan kebutuhan, mutasi jabatan juga menumbuhkan semangat kerja dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas.” ucap Dandim.

Tak lupa Dandim mengucapkan terima kasih kepada para perwira yang melaksanakan pergeseran jabatan atas segala pengabdian yang telah di berikan kepada satuan.

Disamping itu, Dandim berpesan agar segera menyesuaikan diri untuk menghadapi tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan serta memerlukan kemampuan dan kemauan yang tinggi.

“Saya yakin dengan bekal pengalaman dan niat yang tulus ikhlas para perwira akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.” pesannya.

Adapun Perwira yang mutasi antara lain Danramil 01/Purwokerto Utara Kapten Inf P Putut Widodo menempati jabatan baru sebagai Danramil 25/Purwokerto Selatan, Danramil 14/Gumelar Kapten Inf Syukur menjadi Danramil 25/Purwokerto Selatan, Danramil 03/Patikraja Kapten Inf Rosidun, Danramil 22/Karanglewas Kapten Cba Bambang Budiono menjadi Danramil 19/Wangon, Pasilog Kapten Cab Budi Priyatno menjadi Danramil 14/Gumelar dan sekaligus Pelepasan Pasi Intel Kodim 0701/Banyumas Kapten Chb Kamiyono, S.H., M.H. pindah sebagai Pasi Intel Kodim 0704/Banjarnegara Rem 071/Wk.

(Dp/fram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.