DPRD Lampura Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Jabatan 

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Rapat paripurna Dalam rangka pengambilan sumpah  jabatan sebagai anggota DPRD Kabupten Lampung Utara, masa jabatan  2014-2019 dari partai  kebangkitan bangsa (PKB) atas nama Ahmad sampurna acara di selenggarakan di gedung setempat,senin(03/12/18).

Acara tersebut dihadiri Yuzar asisten I mewakili  Bupati Lampung utara,kapolres, dandim 0412, forkofinda elemen masyarakat,tokoh agama dan insan pers.

Rahmat haratono Dalam sambutannya mengatakan, selamat atas di lantiknya ahmad sampurna pergantian antar waktu (PAW), “semoga bisa mengemban amanah dengan sebaik baiknya untuk memajukan kabupaten Lampung Utara tercinta ini, ” ujarnya.

Dalam sambutan nya bupati Lampung Utara di wakili Yuzar asisten I mengatakan, atas nama kordinator  pelayan masyarakat  selamat atas di lantiknya Ahmad sampurna,”kami sangat mengapresiasi kinerja DPRD yang selama ini telah mendorong kemajuan lebih baik di kabupaten  lampung  utara,”ungkapnya.

Lanjutnya, Sebagaimana kita tahu dprd  merupakan  penampung aspirasi masyarakat untuk itu kami pemerintah daerah sangat berterima kasih atas sinergi yang selama ini telah di bagun dan kedepan bisa lebih erat lagi,  “karena Eksestensi dprd sangat di butuh oleh masyarakat untuk kemajuan dan percepatan  pembangunan di segala lini, khusunya kabupaten Lampung utara,” Pungkasnya.

(hdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.