Duo Anggrek Siap Hibur Warga Sofifi pada Konser Amal Malam ini

Spread the love

Jurnalline.com, Sofifi (Maluku Utara) – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) menyelenggarakan konser amal sekaligus pisah sambut tahun 2018 ke 2019, pada Senin 31 Desember 2018 malam, di depan Kantor Kanwil Kemenag Malut.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Pemkot hadirkan grup musik dangdut Indonesia Duo Anggrek, yang beranggotakan Anggraini Putri dan Devay Natalia.

Wakil Walikota Tikep Muhammad Sinen mengatakan, kehadiran artis ibu kota di Sofifi hanya mengisi kegiatan penggalangan dana dan penyampaian program pemerintah yang telah dilaksanakan kepada publik.

“Konser artis ini hanya menghibur masyarakat. Inti dari kegiatan ini bagaimana pemerintah daerah mempublikasikan capaian kinerja selama satu tahun ini,” kata Ayah Erik sapaan Wawali kepada reporter Jurnalline.com, Senin (31/12/2018).

Setelah dipublikasi, kata Ayah, semua pihak dapat mengoreksi kekurangan-kekurangan program kerja Pemkot Tikep di tahun 2018, kemudian disampaikan guna dilakukannya perbaikan.

Oleh karena itu, Ayah meminta kepada seluruh elemen masyarakat supaya tidak mempersoalkan kehadiran artis dengan goyangan khas “goyang nasi padang” di malam tahun baru nanti.

“Begitu orang dengar artis langsung menjadi sorotan, padahal kan tidak, itu hanya hiburan,” tuturnya

Meski demikian, Ketua DPD I PDI Perjuangan ini meminta maaf kepada Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba. Pasalnya, kegiatan yang akan diselenggarakan itu tidak sejalan dengan surat edaran Gubernur nomor: 300/1764/G.

“Kami minta maaf kepada Gubernur yang sudah mengeluarkan edaran. Tapi karena ini sudah disiapkan jauh-jauh hari jadi tidak bisa dibatalkan.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan tidak hanya menyelenggarakan konser amal dalam rangka menyambut tahun baru 2019. Namun, Pemkot juga menyelenggarakan Zikir Akbar pada Rabu 26 Desember 2018 kemarin, di Tidore.

(YUDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.