Hadiri HUT Kodam Jaya, ini Pesan Sachrudin

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Komando Daerah Militer (Kodam) Jaya – Jayakarta memperingati hari jadinya ke 69. Perayaan HUT kali ini dirayakan secara sederhana oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0506 Tangerang dengan syukuran dan santunan pada anak yatim.

“Saya ucapkan selamat atas 69 tahun Kodam Jaya telah mempererat bangsa dan menjaga keutuhan NKRI. Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih pada Kodim 0506 Karena telah bersinergi menjaga kerukunan dan ketentraman di wilayah kami” Hal ini disampaikan Sachrudin saat menghadiri syukuran HUT Kodam Jaya pada hari Kamis (27/12/2018) di Vihara Dharma Metta Kecamatan Periuk Tangerang.

Peringatan HUT Kodam Jaya Ke 69 mengusung tema “Kodam Jaya Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat Guna Mewujudkan Kedamaian Wilayah”. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Kota Tangerang dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan menciptakan akhlak yang mulia dan berdaya saing.

Selain itu Sachrudin juga berpesan agar semua pihak dapat terus menjaga kondusifitas, kerukunan dan kenyamanan di  Kota Tangerang.

“Kerukunan, dan rasa aman adalah kunci untuk kita menjalani kegiatan sehari-hari. Tanpa kerukunan dan rasa aman, saya yakin kita tidak bisa beraktivitas dengan baik karena selalu dihantui rasa takut akan keselamatan diri kita” ujar Sachrudin.

Seiring dengan apa yang diutarakan oleh Sachrudin, Dandim 0506 Faisol Izuddin juga mengutarakan hal senada.

“Perwujudan apa yang menjadi tema dalam peringatan HUT kali ini bukanlah hal yang tidak mungkin, dengan bekerjasama membangun sinergitas anatar aparat TNI, Polri, Pemkot dan masyarakat di wilayah Kota Tangerang. Saya yakin apa yang dicita-citakan dapat terwujud”.

“Sejauh ini Kota Tangerang Alhamdulillah sudah sangat kondusif, mari terus kita pelihara kemanan dan kenyamanan agar Tangerang bisa terus menjadi kota yang nyaman untuk ditinggali dan mencari nafkah bagi kita semua” tutup Faisol.

(Iwan/humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.