Kadis Perkim Ogan Ilir : Proyek Yang Tidak Selesai Tepat Waktu akan Di Putus Kontrak

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumatera selatan) – Di penghujung tahun 2018 ini,berbagai Pembangunan Proyek yang sedang dikerjakan pada Dinas Perumahan Kawasan dan Pemukiman Kabupaten Ogan Ilir,seperti lanjutan pembangunan Masjid An Nur Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI,lanjutan pembangunan pasar Inderalaya,Taman Kota dan sebagainya terus di genjot pekerjaanya.

Tentu pembangunan Proyek-proyek yang sedang di genjot pekerjaannya ini harus tepat waktu sesuai dengan perjanjian kontrak awal,pasalnya waktu yang tersisa tinggal menghitung hari.

Plt Kepala Dinas Perumahan Kawasan dan Pemukiman Ir.Yulius Hendri MM saat di temui di kantornya,Kamis (6/12) membenarkan terkait pembangunan beberapa proyek yang lagi di genjot pembangunannya harus mengutamakan kualitas dan mutu,jangan asal-asalan saja.

Di katakan Yulius,masing-masing kontraktor ini sudah menyanggupi dan menyepakati terhadap proyek pekerjaan yang ingin dikerjakan,artinya mereka sudah sanggupan untuk menyelesaikannya pada waktu yang sudah di tentukan.

“Setiap pemborong harus menyelesaikan pekerjaannya sesuai dengan waktu yang sudah disepakati melalui kontrak kerja,”jelasnya.

Dan apabilah ada pekerjaan proyek yang tidak selesai tepat waktu yang sudah di tentukan,maka pihak Dinas akan memutus kontrak.

Yulius berharap,semua pemborong dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik dan mengutamakan kualitas serta mutu pekerjaan,sehingga apa yang di bangun oleh pemerintah daerah betul-betul dapat di nikmati dan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.