Kapolres Serang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Bersama Majelis Dzikir Bumi Alit Padjadjaran Masyarakat Cikeusal

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan didampingi Waka Polres Serang Kompol Agung, dan Kapolsek Cikeusal, hadir di Majelis Dzikir Bumi Alit Padjadjaran yang menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dan istigosah kebangsaan yang dilaksanakan di Kampung Cijungjang Desa Cikeusal Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang.

Bersama TNI, ulama dan masyarakat, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dan istigosah kebangsaan yang mengusung tema “Berani bersatu Untuk Indonesia”, Minggu (09/12/2018)

K. H. Elang Mangkubumi selaku penanggung jawab acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Cikeusal yang sudah hadir dalam kegitan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, ini.

“Mari kita disini bersama – sama saling memperjuangkan bangsa ini dengan menjaga tanah air kita dan jangan pernah terprovokasi terhadap orang-orang yang ingin menghancurkan Pancasila,” ucap K. H. Elang Mangkubumi

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan S.IK mengatakan kepada warga harus saling dapat bekerja sama agar dapat berkehidupan baik dan berbangsa bertanah air Indonesia, serta warga dapat bijak dalam menanggapi pemberitaan di media sosial

“Saya mengajak kepada masyarakat disini ikut mengawal berjalannya pemilu yang akan kita hadapi serta jangan pernah langsung menanggapi adanya pemberitaan yang belum tentu benar kebenarannya lewat media sosial, bilamana kita mendapatkan informasi lewat media sosial maka janganlah pernah langsung membenarkan informasi tersebut tetapi cobalah cari kebenarannya terlebih dahulu agar informasi yang kita sebarkan kembali tersebut benar adanya, ” kata AKBP Indra Gunawan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Ikrar Berani Bersatu Untuk Indonesia yang dipimpin oleh K. H. Elang Mangkubumi dan dilanjutkan kembali dengan Pembacaan Maulid Nabi oleh Habib Noval Alkaff.

(Ags/ Bid. Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.